Search This Blog

Pages

Friday, October 15, 2010

rumah baru


selamat datang di rumah baru saya.salam kenal ya para tetangga

rumah baru ? ??

ya, karena saya sudah punya rumah sebelumnya.di daerah yang berbeda.

kenapa pindah ?

kebanyakan  teman saya berumah di daerah ini.jadi kalau mau main kan gampang. ga repot

trus rumah yang lama gimana ? masih ada isinya ?

masih...perabotan masih disana. walau masih sedikit.tapi lumayanlah untuk sekedar melepas penat. yang disini mungkin bakal saya isi perabotan baru semua..

 yang ngurus rumah lama siapa ? ditinggalin gitu aja ?

saya juga.rumah saya yang lama itu  sangat sederhana.cat biasa, dekorasi biasa.mungkin karena itu jarang yang main kesana,.cuma teman-teman dekat saya aja.mudah-mudahan rumah saya yang ini bisa saya benahi deh,saya bersihkan tiap hari, bunganya juga saya sirami.tentunya tanpa melupakan rumah lama saya.

 mudah-mudahan banyak yang datang berkunjung.

ya udah, saya mau beres-beres dulu ya, ngerapiin ini itu.kalau mo main.silahkan aja...

pintu rumah saya selalu terbuka..

1 comment: