Search This Blog

Pages

Sunday, October 17, 2010

24 /7 : ini tentang pilihan

satu minggu itu tujuh hari dan satu hari 24 jam

itu udah ketentuan.jadi jangan menyesal kalo terkadang ada keinginan kita yang belum bisa kita lakukan dalam 1 hari atau bahkan dalam satu minggu

contohnya saya : saya pengen baca buku, tapi di hardisk masih banyak film yang nunggu buat di tonton
sementara, kuliah juga masih bejibun.belum lagi ngomongin skripsi, dan kegiatan nongkrong di kampus ,
 emulator juga belum dimaenin semua. padahal game nya asik2. selain itu juga pengen mempedalam ilmu photoshop.

saya pengen saya bisa nambah baacaan, namatan game , ngikutin serial, nonton film semuanya jalan dalam satu minggu.

namun ternyata emang ga bisa, harus ada yang saya pilih

ketika saya milih marathon serial, maka otomatis saya akan lali membaca, ninggalin film, dan ga nongkrong di kampus.

 yang paling parah adalah : kadang saya menghilangkan semua pilihan tersebut dengan tidur sepanjang hari.

seperti hari ini...

1 comment: