Search This Blog

Pages

Wednesday, October 20, 2010

keluhan tanggal 20 an

dont ask the money spent
or where it went
coz no one born to invent
what they did for every cent

-anonym-

masalah klasik yang selalu hadir tiap bulan.cacad.padahal pengen beli mini dv buat bikin film pendek sendiri.atau paling tidak beli buku  dan komik buat di koleksi

tapi bagaimana mungkin? buat makan saja aku sulit

maaf bunda, papa. saya memang belum bisa memenej amanah anda berdua dengan baik.tapi saya berjanji saya akan selalu berusaha.doakan saya

ckckc. gali lobang , tutup lobang...

2 comments:

  1. berhemat itu sulitya kawan
    karena menetukan batas cukup itu juga sulit.

    ReplyDelete
  2. waaah... we have the same problem fella..
    tapi ya sudahlaah live life to the fullest kan ?! :D

    ReplyDelete